DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

NGECE TETANGGA, NYONYOR

JEMBER - Gara-gara diece dan dilirik dengan sorot mata yang sinis, RK (20) warga Jl A Yani Gang III Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kaliwates naik pitam.

Dia menghajar Djuni Lukman B (40) warga Jl A Yani Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kaliwates. Akibat nya penjaga bilyat ini babak belur.
Korban setelah nyonyor mendatangi Mapolres Jember. Dia melapor karena dianilaia RK.
Akibat nya bibir korban pencah, dan terluka parah. Sejumlah wajahnya besem dan memar. Ceritanya, sekitar pukul 02.30 WIB dini hari korban membersihkan arena billiard.
Dari luar terdengar ada yang memanggilnya. Dia lantas mengecek. Baru di depan pintu korban langsung dihajar bogem mentah oleh RK.
Saat bogem mentah melayang RK tak berkomentar. Dia langsung limbung.
Akibatnya, wajah dan bibir korban nyonyor.
RK juga menendang korban hingga jatuh tersungkur ke tanah. Tahu korban terjatuh, pelaku malah menginjak kepala korban dan ditendang.
“Saya jatuh dan diinjak,” ujarnya.
Kenapa sampean kok dipukuli? . “Katanya sih, gara-garanya saya lihat itu dia (RK) tersinggung. Wong tidak mau masak harus main pukul,” tegasnya.
Saat ditanya polisi, korban berharap kejadian itu tak terulang kepadanya. Dia ingin memberi pelajaran kepada RK bahwa main hakim sendiri itu, fatal akibatnya. kim


Tidak ada komentar: