DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

PERAMPOKAN MENGGILA

JEMBER – Volume aksi kejahatan jenis perampokan menggila. Dalam sebulan ini saja, telah terjadi 5 aksi perampokan bersenjata.

Diantaranya, percobaan perampokan di SPBU Bangsalsari, 3 tersangka ditangkap dua buron. Aksi perampokan menimpa Bidan Sukorambi, dan H Aryadi di Banjar Sengon. Aksi terakhir menimpa Kemuninglor Arjasa.
Kali ini terjadi lagi. Aksi perampokan terjadi lagi di wilayah hukum Polsek Patrang. Menimpa Achmad Hartono (35) warga Dusun Krajan Desa Sumberkalong Kecamatan Kalisat sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.
Dalam aksi ini sejumlah barang milik korban berupa perhiasan sekitar 10 gram dan uang tunai Rp 10 juta amblas. Aksi perampok benar – benar nekat. Korban dikalungi clurit dan disekap.
Korban bersama istrinya kebetulan tidak tidur di kamar. Kawanan perampok ini langsung menyekap begitu menerombol pintu. Setelah pintu berhasil dibuka, kawanan ini langsung menyergap korban.
Kebetulan penghuni rumah hanya dua orang : Achmad Hartono dan Rokayah, istrinya. Kedua korban ini langsung dikalungi clurit dan memilih tidak melawan.
Kawanan perampok ini meminta harta korban dan uang.”Saya takut Pak kalau istri saya diperdayai. Uang langsung saya berikan,” tegasnya.
Uang yang disikat perampok senilai Rp 10 juta. Selain kawanan perampok berclurit, kawanan ini juga menutup wajah dengan cadar.
Kejadian berlangsung sekitar 15 menit saja, kawanan usai mendapat uang langsung kabur. Cincin dan perhiasan istri korban juga dipreteli.
“Sekitar 10 gram, perhiasan istri saya Mas,” ujarnya.
Pasutri ini selain dikalungi clurit, juga digiring ke kamar disekap. Kawanan perampok ini selain kasar, juga nada bicaranya menggertak gertak.
“Saya diancam dibunuh kalau tidak memberi uang,” ujar korban.
Kapolsek Kalisat, AKP Susiyanto mengaku bahwa dirinya masih terus memburu kawanan ini. “Kita masih melakukan olah TKP dan penyelidikan,” tegasnya. kim

1 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل