DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

HENDAK KABUR KE BALI DITANGKAP

JEMBER – Masih ingat aksi percobaan pembunuhan dengan motif perampasan sepeda motor yang korbannya Syaiful Santoso (27) tapi tidak jadi mati. Tersangkanya berhasil ditangkap Polsek Arjasa, saat hendak menyeberang kabur ke Bali.

Tim Reskrim Polsek Arjasa meringkus tersangka Misli (30) warga Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa. Tersangka ditangkap polisi saat hendak kabur ke Bali.
“Kalau kami telat sepuluh menit saja pulang dengan tangan kosong. Bayangkan, tersangka hendak naik kapal di Pelabuhan Ketapang. Beruntung anggota kami hafal wajah tersangka,” ujar Kapolsek Arjasa, AKP Suryadi, SH.
Dengan begitu, tersangka berhasil dibekuk polisi tak sampai 1 x 24 jam. Korban saat itu ditemukan terluka parah di dasar jurang sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu (25/7) kemarin. Polisi melakukan pengejaran dan berhasil meringkus pukul 03.00 WIB dini hari.
Di depan petugas tersangka, mengaku nekat mendorong korban masuk ke jurang karena kesal. Tersangka yang sehari hari bekerja sebagai penagihan (debtcolector) ini mengaku kerap karena sering dibohongi oleh korban.
Puncaknya saat tersangka dijanjikan akan dibelikan HP, ternyata batal. Saat pulang dari Jember dimanfaatkan tersangka mengajak korban melihat pemandangan di TKP. Tersangka berhasil mengajak korban dan menendang korban masuk ke jurang.
Saat di bibir tebing kesempatan itu tak sia-siakan oleh tersangka. Saat korban berjalan di bibir tebing langsung ditendang hingga jatuh.
”Pokoknya saya tendang. Saya kira sudah mati,” ujar Misli enteng.
Setelah korban masuk jurang. Sepeda motor korban langsung dibawa kabur. Saat itu sepeda motor langsung dijual ke warga di Desa Kemuning Lor.
”Sepeda motor laku Rp 1,5 juta. Dan saya langsung kabur ke Banyuwangi,” akunya.
Tapi tidak langsung ke pelabuhan, tapi tersangka menyempatkan diri menjemput istri mudanya di Kota Banyuwangi.
”Seadainya dia tak mampir ke istri mudanya kami akan kehilangan jejak. Untungnya, tersangka sampai sempat mampir,” kata Kaposlek Arjasa, AKP Suryadi.
Kapolsek mengaku akan terus mengembangkan kasus ini. Karena, ada sejumlah orang yang diduga terlibat dan identitasnya sudah dikantongi.
Diberitakan sebelumnya sekitar pukul 10.00 WIB siang, Sabtu kemarin, warga Dusun Krajan Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa dikagetkan oleh penemuan tubuh di dasar jurang. Korban ditemukan Marjuki (40) saat mencari rumput.
Korban diketahui bernama Saiful Santoso (27) warga Desa Jambewangi Kecamatan Sempu-Banyuwangi yang menginap di Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa di rumah kerabatnya.
Korban saat ditemukan terluka parah di bagian dada. Tulang iganya patah. Korban bisa tertolong setelah dilarikan ke RSUD dr Soebandi Jember dan dirawat di ICU. kim


1 komentar:

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل