DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

MANDIRI LAND JADI AJANG MESUM

JEMBER – Beberapa warga yang sering melewati kawasan Super Mall “Mandiri Land” di Jl Gajah Mada Jember mengeluh. Sebab, kawasan super mall yang masih dalam taraf pembangunan itu sangat sunyi, dan dijadikan ajang mesum oleh orang tak bertanggungjawab.

Beberapa unit rumah yang masih kosong dan belum berpenghuni itu dimanfaatkan untuk melakukan kencan. Sumber Surabaya Pagi, yang mengirim email secara langsung ini mengatakan bahwa di Perumahan Mandiri Land tersebut sudah ada beberapa yang ditempati. Tapi banyak yang belum ditempati resmi.
Diduga para pemilik ini sengaja tidak menempati secara tetap, hanya untuk singgahan semata. Bahkan beberapa kali warga menemui beberapa mobil sudah mangkal di depan rumah dan terlihat berpasang – pasangan.
Diduga selain kencan, dan dijadikan ajang selingkuh kawasan ini jauh dari control aparat keamanan. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan kawasan sekitar Super Mall, di Mandiri Land ini masih bisa dihitung dengan jari penghuninya.
Tapi, mayoritas rumah – rumah itu sudah ada pemesan dan calon pemiliknya. Ada indikasi rumah ini sebelum ditempati dijadikan ajang perselingkuhan, dan mesum. Kencan ala barat ini dilakukan di kawasan perumahan yang diprediksi sebagai kawasan super elit di Jember ini.
Hal itu diakui salah seorang waker yang ogah dinamakan. Waker (penjaga malam ini) mengakui dia sering memergoki beberapa rumah yang diketahuinya disewa oleh perempuan. Perempuan ini sering didatangi laki-laki.
Selama di sana laki-laki ini berjam – jam di dalam rumah. Bahkan sampai menginap. Pihaknya mengaku tidak tahu persis pasangan perempuan dan laki-laki itu, identitas atau namanya.
Tapi setahu dia lelaki itu adalah salah seorang pejabat BUMN Jember. Tapi waker ini mengaku tidak kenal nama. Tapi hanya mengenal wajah saja.
Setiap kali datang ke rumah cewek itu pejabat ini berganti-ganti mobil diantara Toyota Avanza, Taft Jeep dan Toyota Inova. Sedangkan perempuan yang menyewa rumah ini adalah seorang Sales Promotion Girl (SPG).
Genap sudah masalah yang menimpa Mandiri Land. Di awal pembangunan terjadi sengketa dengan Pemda. Kontraktor dinilai tak ada ijin. Bahkan akses masuk jalan disoal karena melintasi rel tanpa ijin PT KAI. Bahkan sempat berselisih dengan warga terkait pembebasan lahan.
Terakhir, selain digunakan ajang mesum juga sering dijadikan arena balap motor gelap. Warga saat ini meminta akses jalan ke Mandiri Land ditutup saja. Selain mengganggu warga, arena balap liar ini juga diduga rawan tindak criminal lain. kim

2 komentar:

mandiri wisata indonesia mengatakan...

jangan lupa mamppir juga ke http://mandiriwisataindonesia.blogspot.com/2014/10/mandiri-wisata-indonesiaeasy-travel.html

hezyta audy mengatakan...

Nyari kontrakan... Ditawarin disana.. Pas di survey singuuuup alias srpiii... Rumah gak terawat.. Serem.. Ternyata riwayatnya begitu... Makin setem nih kl sering dibuat tempat mesum Dan tindak kriminal..