DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

DIBUNUH, DIBUANG DI JURANG

JEMBER - Sekitar pukul 10.00 WIB siang, warga Dusun Krajan, Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa gempar. Hal itu menyusul ditemukannya tubuh manusia tergeletak di dasar jurang oleh Marjuki (40) – yang sedang mencari rumput.
Diduga kuat korban ini adalah korban pembunuhan. Diduga korban hendak dibunuh dengan cara diterjunkan dari atas tebing ke dasar tebing. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan.
Usaha pembunuhan ini diduga bermotif perampokan. Sepeda motor yang dibawa korban tidak ada di Tempat Kejadian.
Informasi warga, identitas korban diketahui bernama Saiful Santoso (27) warga Desa Jambewangi Kecamatan Sempu-Banyuwangi.
Korban tinggal di Desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa menginap di rumah kerabatnya. Dia hendak berbisnis kayu dengan warga setempat.
Informasi yang digali, setelah menginap semalam di rumah adik iparnya sekitar pukul 17.00 WIB korban pamit pergi. Korban pergi naik motor bersama MS (30) warga Desa Kemuning Lor.
Keduanya setibanya di TKP sedang berbicara dan di sekitar bibir tebing. Diduga korban didorong dan sengaja hendak dibunuh oleh pelaku dengan cara diceburkan ke jurang. Diduga saat korban lengah, pelaku langsung menendang korban.
Akibat tendangan ini korban terjun ke dasar jurang. Melihat korbannya masuk jurang, pelaku langsung kabur. Pelaku menduga korban telah tewas sehingga dengan enak dia membawa kabur sepeda motor milik korban.
Saat ditemukan korban mengalami luka serius di bagian dada. Karena luka serius, korban dilarikan ke RSUD dr Soebandi Jember. Setibanya di RSUD korban langsung dirawat di ruang ICU. Korban menjalani operasi karena tulang rusuknya patah.
”Kami belum bisa mengorek keterangan dari korban. Karena, korban mengalami luka serius di tulang rusuknya,” kata Kapolsek Arjasa, AKP Suryadi K, SH.
Diduga sepeda motor korban diincar pelaku. Karena di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor tidak ada. “Pelakunya diduga orang yang bareng dengan korban. Kita masih kejar dia,” ujarnya.kim



Tidak ada komentar: