DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

7 RAMPOK KURAS RUMAH BIDAN

JEMBER – Aksi kawanan penjahat menjelang bulan Ramadhan mulai kumat. Sebelum perampokan di SPBU Bangsalsari esok hari. Diniharinya, sekitar pukul 01.00 WIB tujuh perampok menjarah rumah bidan Suprihatin (38) warga Jl Kaswari Kedawung, Gebang, Kecamatan Patrang Jember, Selasa (21/7).

Korban disekap di kamar dan dikalungi celurit. Tujuh perampok ini semuanya menggunakan cadar di mukanya. Korban yang tak berkutik itu, diikat bersama suami dan anaknya di dalam kamar.
Sebelumnya, korban diminta menunjukkan penyimpanan perhiasan dengan di bawah ancaman kalungan celurit. Korban akhirnya menunjukkan tempat perhiasan emasnya. Tak ayal, sekitar 80 gram perhiasan berupa liontin, gelang, dan cincin disikat habis perampok. Bahkan, kawanan ini juga sempat menjarah uang sekitar Rp 4 juta rupiah.
Kawanan ini kabur, sebelum pukul 03.00 WIB. Setelah itu, kawanan ini berusaha menjarah di rumah guru bernama H Aryadi (40) warga Kelurahan Banjar Sengon, Kecamatan Patrang.
Di rumah korban H Aryadi ini, kawanan perampok gagal menjarah barang – barang. Sebab, alarm sepeda motor milik korban meraung – raung karena kesenggol kawanan perampok. Masyarakat, dan pemilik rumah terbangun dan berteriak maling – maling.
Kawanan ini memilih kabur dengan hasil barang jarahan dari rumah bidan Suprihatin. Bidang Suprihatin, ini setiap harinya bekerja sebagai Bidan di Puskesmas Sukorambi.
Kasatreskrim Polres Jember AKP Leonard Sinambela, Sik, membenarkan aksi kejahatan di Jember belakangan ini. Dia telah menerjunkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan. Olah TKP telah dilakukan untuk mencari petunjuk pelaku dan sketsa jaringan kawanan penjahat ini. kim

Tidak ada komentar: