DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

H-8 TIM JK – WIN JEMBER DIGEBER

JEMBER – Baru H – 8 pelaksanaan Pilpres 8 Juli 2009 mendatang, Selasa (30/6) Tim Sukses JK – Wiranto (JK-WIN) Jember baru dideklarasikan, dan langsung digeber. Kondisi ini, sebenarnya sudah didahului dua Tim Sukses kandidat lain.

Tapi, beberapa relawan JK WIN, yang di luar partai berusaha mendesak agar deklarasi digelar. Tim parpol sebenarnya sudah didekalrasikan di awal bulan kemarin. Sementara itu, dalam deklarasi kemarin dihadiri oleh calon bupati Jember 2010, HM Fatahillah, SH, dari unsur Independen, Momot Sabdana Wagena, mantan Dandim Jember.
Selain itu juga hadir DR Teguh Hidayat Wiyono, dari akademisi Unej, Gunawan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Jember, Bambang Sumarjono Ketua Partai Patriot, dan FLP non parlemen. Tak ketinggalan tokoh tokoh Jember lain semisal Imam Gozali Aro Caleg jadi DPRD TK I dari PKNU Dapil Jatim IV Jember Lumajang. Ditambah 23 unsur elemen masyarakat, dan Sarikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi).
Indonesia Bisa Beralih
Yang menarik adalah kedatangan dari Ketua Indonesia Bisa, yang mantan pendukung SBY bernama Bambang Sumarjono, kini beralih ke Tim Sukses JK – Wiranto. Dia mengatakan beralih mendukung JK WIN, karena semua TAPOS Satgas IB yang tersebar di semua Kecamatan yang pernah ia bentuk mendukung JK WIN.
“Apalagi kita setelah mendapat telegram dari La Nyala Matalitti, Ketua Umum yang menginstruksikan agar semua pengurus Partai Patriot, mendukung JK Wiranto,” ujar Bambang.
Imam Ghosali, kepada wartawan mengatakan dia menghimbau agar semua warga Nahdhiyin bersatu padu bersama PKNU mendukung JK WIN dalam Pilpres 8 Juli mendatang. “Semua jajaran pengurus PKNU dari pusat hingga ke bawah mendukung JK WIN, karena JK adalah pendiri NU di luar Jawa,” ujar caleg jadi PKNU DPRD TK I Jatim, dapil Jatim IV Jember Lumajang ini.
Sementara itu, ketua Tim Relawan yang mendeklarasikan JK WIN itu Ir Hanung Prijambodo, mengatakan cukup berbangga dan yakin bisa memenangi Pilpres 2009 khusus di Kabupaten Jember. Dukungan terbesar adalah dari 23 Partai Politik, LSM, mantan Tim Sukses SBY dan elemen masyarakat serta akademisi. kim

Tidak ada komentar: