DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

DITINGGAL MAKAN YUPITER AMBLAS

JEMBER – Tak selang tiga puluh menit berlalu saat ditinggal masuk warung, untuk membeli makanan sepeda motor milik Hajra Putra Sudrajat (18) warga Desa Tapanrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, amblas disikat maling, Kamis (23/4) siang.

Sepeda motor Yupiter Z bernomor polisi P 5763 ZE ini, baru saja diparkir sekitar pukul 12.00. Tapi, sekitar pukul 12.30 WIB saat dia selesai makan di warung nasi P Wawan, di Jl Riau itu tidak ada di tempat semula.
Korban pun bingung. Bahkan ditanyakan ke beberapa orang di sekitar warung tidak ada yang tahu. Tukang becak yang ada di sekitar warung juga mengaku tidak tahu. Dia pun berkeyakinan sepeda motornya dibawa maling motor.
Jalan Riau adalah kawasan Kampus Tegalboto. Telah lama tidak ada kabar pencurian sepeda motor. Tapi, kali ini muncul lagi. Dia pun bingung dan memilih melapor ke Mapolres Jember. Dalam laporannya, dia mengaku menderita kerugian Rp 12 juta.
“Saya baru aja makan mas. Wong sudah saya kunci setir, kok masih bisa,” ujarnya heran.
Dia pun berharap agar Resmob Polres Jember terutama Kring Kota segera bisa mengungkap jaringan sindikat curanmor di Kampus tersebut. Dalam sebulan ini, telah terjadi 3 kasus pencurian sepeda motor. Diantaranya di kawasan parkir Pemkab Jember. Dua buah sepeda motor Mega Pro Honda amblas. Salah satunya milik staf bagian Keuangan Pemkab Jember, dan Sekretariatan Pemkab Jember.
Kapolsek Sumbersari Jember AKP Mahrobi Hasan, mengatakan kasus itu masih kecil dibanding sebelumnya dia menjabat. Dia mengatakan akan terus mengungkap jaringan curanmor tersebut. “Sebentar lagi kita bisa ungkap itu, kita lakukan lidik terus,” ujarnya.kim

Tidak ada komentar: