DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

Adik Pemilik Bengkel “Diracun”

JEMBER – Warga Lingkungan Tumpengsari, Kelurahan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates digegerkan oleh kematian Novianto (18) warga setempat, yang dikenal sebagai adik pemilik bengkel sepeda motor setempat, Kamis (23/4) kemarin.

Novianto, diduga diracun oleh seseorang tak dikenal. Prediksi pertama itu dimentahkan oleh polisi yang masih terus melakukan penyelidikan. Keterangan yang berhasil dihimpun, polisi belum berani menyimpulkan kasus itu diracun atau keracunan atau overdosis.
“Kita masih terus selidiki. Polisi tidak gegabah menentukan itu,” ujar Kapolsek Kaliwates AKP Herry Purnomo.
Informasi yang digali, mayat Novianto itu ditemukan di dalam bengkel sepeda motor milik Rofik, kakaknya sendiri di kampung setempat. Di bengkel itu dia ditemukan dalam kondisi terlentang dengan mulut dan hidung mengeluarkan busa.
Kondisi ruang bengkel itu sendiri tertutup rapat dan terkunci. Sekitar pukul 08.00 WIB kemarin, Rofik berniat membuat bengkel. Tapi, sebelumnya bocah bernama Hadi, sekitar umur 4 tahun mengetahui di balik lubang bengkel bahwa Novianto tergeletak.
Dari mulut Hadi itulah, warga dan Rofik melakukan pengecekan. Saat dibuka paksa kunci bengkel itu, Novianto sudah ditemukan dalam kondisi terbujur kaku. Dia tewas dalam kondisi mengenaskan. Beberapa sumber di warga setempat mengatakan bahwa Novianto, diduga overdosis mengkonsumsi obat.
“Mungkin kebanyakan minum obat Mas. Ya.. obat mendem itulah, tidak tahu. Wong kayak begitu. Kalau diracun mungkin bisa juga, tapi kecil kemungkinannya,” ujar warga setempat yang ogah dinamakan.
Kapolsek Kaliwates AKP Herri Purnomo, menegaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian Novianto itu. Tapi sayang mayat korban tidak diotopsi. Keluarga menolak dilakukan otopsi karena tidak ada biaya. Sementara polisi kebingungan untuk mengunkap penyebabnya dan motifnya. kim

Tidak ada komentar: