DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

SURYA PALOH BAKAL GONCANG JEMBER

JEMBER – Bos Metro TV Surya Paloh, yang juga pengurus DPP Partai Golkar dipastikan hadir ke Jember, bersama beberapa rombongan pengurus DPP Partai Golkar lain, Sarwan Hamid, Hatta Mustafa, dan beberapa pengurus lain, Senin (23/3) pukul 10.00 WIB di GOR PKPSO Kaliwates Jember.
Kabar di luaran sebenarnya jadwal yang datang ke Jember adalah Jusuf Kalla. Tapi, setelah dikonfirmasikan ternyata Wakil Presiden ini tidak sampai ke Jember karena hanya diagendakan kampanye di Surabaya.
Informasi yang digali, tokoh – tokoh Golkar nasional dan tokoh lama yang juga pentolan dari Partai Golkar selama ini H Aksa Mahmud juga direncanakan hadir di Jember. Praktis, massa Partai Golkar yang akan hadir memenuhi GOR PKPSO Kaliwates diperkirakan mencapai 10.000 massa.
Kehadiran Surya Paloh ini, sendiri diharapkan dapat memompa semangat dari kader dan simpatisan Partai Golkar selama ini yang sempat kelam, karena dilanda beberapa konflik. Konflik yang kini dialami semua partai politik diantaranya konflik persaingan antar caleg di masing – masing daerah pemilihan (dapil).
“Kita harapkan dengan kehadiran Surya Paloh ke Jember sebagai pengurus DPP bisa melihat langsung bagaimana kondisi di daerah. Bahkan kita harapkan citra partai akan terangkat dan bisa memenangi Pemilu 2009 ini,” ujar panitia bidang OKK DPD Golkar Jatim, Drs H Mahmud Sardjujono.
Mahmud, menegaskan saat ini target utama Partai Golkar adalah untuk memenangkan kursi di parlemen. Kemudian melanjutkan ke jenjang Pemilu Presiden. Ke depan Golkar sendiri tidak begitu memperdulikan dan konflik kecil yang mungkin terjadi. Karena persaingan antar caleg juga dialami oleh partai politik lain di seluruh Indonesia.
“Itu hal biasa, ada konflik kecil. Kita akan harap Partai Golkar sebagia partai besar bisa meraih kursi dan memenangi kursi di Parlemen,” ujar Mahmud. kim


Tidak ada komentar: