DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

DUA CALEG PKS DIPERIKSA POLISI


JEMBER - Kepolisian Resor Jember meminta keterangan dari panitia pelaksana dan penanggungjawab kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyusul insiden keracunan nasi bungkus tempo hari.
Dua orang yang diperiksa itu adalah Nur Hasan, ketua panitia yang juga calon anggota legislatif nomor urut 1 Daerah Pemilihan IV, dan Hisbullah Huda, caleg nomor 2 dapil yang sama.
Kepala Kepolisian Resor Jember AKBP M Nasri mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk mengetahui penyebab keracunan.
"Sementara ini bahwa para korban sebelum keracunan, makan tempe, mi, dan ayam. Tapi kami masih menunggu pemeriksaan teknis dari rumah sakit," kata Nasri, Selasa (31/3).
Kepolisian belum melihat ada unsur kesengajaan dalam insiden keracunan tersebut. Mengenai kelalaian panitia, polisi masih terus melakukan pendalaman. Sementara itu, Ketua Panitia Pengawas Pemilu Jember Agung Purwanto menyerahkan kasus itu ke kepolisian.
"Itu sudah masuk ranah kepolisian. Panwascam juga belum melaporkan," katanya. Sebanyak 19 orang peserta kampanye PKS sebagian besar anak-anak mengalami keracunan, usai mengikuti kampanye partai itu, Minggu (30/3) sore. kim


Tidak ada komentar: