DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

CALON BUPATI JEMBER H AGUS

JEMBER – Wacana calon Bupati Jember (Cabup) 2010 masih asing dihembuskan. Tapi, tidak bagi H Agus. Lelaki tegap asal Desa Sumberpinang, Kecamatan Pakusari ini membuka kebekuan wacana bursa cabup dalam Pilkada 2010 mendatang.

H Agus, mengatakan siap mencalonkan diri sebagai calon Bupati Jember di Pilkada 2010 mendatang. Tentu saja lebih mudahnya dia melirik mekanisme pencalonan melalui jalur Independen. Tentu saja bukan hal mudah. Sebab, perjuangan calon Independen juga masih berhadapan dengan parpol yang berlaga di Pemilu 2009 ini.
“Kita lihat hasilnya Pilleg 9 April 2009 ini. Kita akan putuskan melalui jalur Independen atau melalui kendaraan partai politik saja,” ujar H Agus yang dikenal dermawan dan suka menolong anak yatim piatu ini di rumahnya.
Lelaki dengan segudang pengalaman hidup ini mengatakan hanya satu keinginannya kenapa dia ingin menjadi Bupati Jember dan mencalonkan diri. Dia hanya ingin membawa rakyat Jember yang miskin itu menjadi sejahtera, dan tidak lagi dibebani dengan lilitan kebutuhan hidup tinggi.
Dengan sistem pertanian yang bagus, dan sistem penciptaan lapangan pekerjaan yang sangat luas maka dia yakin kemiskinan di Jember akan bisa ditekan semaksimal mungkin. Dia juga akan mengaktifkan Badan Amil Zakat di Desa dan Kecamatan – Kecamatan.
Dengan kekuatan keyakinan dan semangat menjalankan syarita keIslaman yang tinggi maka tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini dapat berubah. Termasuk merubah paradigma berpikir masyarakat Jember yang inlander saat ini atau terjajah.
H Agus, selama ini tidak pernah terlihat berbisnis di Indonesia, tapi bisnisnya dilakukan di luar negeri. Hubungan dengan dunia luar negeri selama ini sangat baik. Jika niatnya didukung masyarakat tentu saja rakyat Jember akan menjadi sejahtera dan makmur.
“Kita tidak perlu janji. Tapi bukti nyata sudah saya lakukan. Lihat saja di lingkungan sekitar saya tidak ada orang kesulitan,” ujar H Agus menyapa kebekuan wacana Calon Bupati Jember 2010 mendatang ini. kim

Tidak ada komentar: