DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

JAKSA NURAHMAN, CORENG NAMA KORP


• Digerebek, Kencani Istri Pengacara di Hotel

JEMBER – Hati siapa yang tak sakit jika istrinya dibawa lari orang lain. Apalagi, tepergok “bermesraan” di dalam kamar Hotel berduaan.

Beruntung, korbannya orang berpendidikan yakni seorang pengacara, Agus Triono SH. Sehingga tidak mudah gelap mata.
Istrinya bernama Andy (27) tertangkap basah sedang berada di kamar Hotel Cendrawasih Nomor kamar K 1 di lingkungan Gebang , Patrang Jember dengan oknum Jaksa Nurahman, SH, yang biasa dinas di lingkungan Kejaksaan Negeri Jember.
Kasus ini, sudah ditangani di Mapolres Jember, dua hari lalu. Lalu apa ungkapan perasaan pengacara muda ini ?. Agus Triono, yang ditemui terpisah, mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan 10 orang pengacara atau kuasa hukum untuk mendampinginya agar kasus yang dia laporkan itu sampai ke Pengadilan.
Bahkan, didukung oleh Ketua Ikadin Jember EA Zaenal Marzuki, SH, kasus asusila oknum Jaksa ini juga dilaporkan ke tingkat Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan Agung. Agar oknum jaksa ini jelas telah melanggar UU No 16 Tahun 2004 tentang Kejaksaan RI.
Menurut Agus, bahwa kejadian itu adalah musibah yang menimpa dirinya dan keluarganya. Dan itu semua di luar dugaanya. Karena selama sebelum kejadian dia dengan istrinya yang dikaruniai 3 orang anak ini (terkecil 2 tahun, paling besar 4,5 tahun) tidak ada masalah. Bahkan terkesan harmonis.
Bahkan istrinya, kenal baik dengan oknum jaksa ini karena sering bertamu bak teman atau keluarga. Oknum ini pula juga sering membawa istrinya ke rumahnya untuk sekadar bersilaturrahmi. Dia tidak mengetahui ternyata belakangan “ada udang di balik batu”.
Dia berhasil memergoki istrinya itu, karena diberitahu oleh temannya melalui telepon selularnya. Temannya itu memberitahukan bahwa sepintas melihat istrinya di masuk hotel Cendrawasih, bersama lelaki lain.
Temannya tidak tahu kalau itu oknum jaksa Nurahman. Mendengar itu, dia bergegas pulang ke rumah membuktikan telepon itu. Dia memastikan kalau istrinya benar – benar ada di rumah atau keluar.
Dengan hati berdebar – debar, dan bak setan kebakaran jenggot Agus Triono, langsung menuju ke Mapolres Jember. Dia meminta back up kepada aparat agar langkahnya bisa dilindungi secara hukum. Kenapa dia langsung meminta aparat mengawalnya untuk mengrebek, karena dia ingin memberi pelajaran kepada istrinya.
Tapi, tak disangka – sangka. Agus Triono, ini bak melihat petir di siang bolong. Sebab, saat digrebek di kamar hotel Cendrawasih nomor K1, ternyata yang ada di kamar itu benar – benar istrinya, dan yang mengejutkan lagi lelaki yang bersamanya adalah seorang oknum jaksa yang sudah ia kenal baik.
Saat dibuka paksa oleh Agus Triono, ini posisi oknum jaksa berada membuka pintu dalam kondisi berpakaian lengkap. Tapi, istrinya berada di kamar mandi. Agus Triono, langsung menerombol masuk ke kamar mandi, melihat istrinya telanjang. Hanya memakai BH, dan CD.
Diduga kuat, keduanya telah melakukan hubungan tak layak. Oknum ini diduga masuk sejak pukul 13.00 WIB. Dan aksi penggerebekan dilakukan pukul 16.00 WIB sejak mendapat informasi dari temannya.
“Saya serahkan sepenuhnya, polisi urusan ini. Saya sudah tidak kuat lagi berpikir. Teman – teman membantu saya di Ikadin ini,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Ikadin Jember, EA Zaenal Marzuki, SH, dikonfirmasi mengatakan bahwa tetap akan berada di pihak anggotanya. Dia berusaha membela anggotanya karena jelas telah dinodai oknum jaksa.
“Kita berada di pihak Agus Triono,” ujarnya.
Sementara itu, di sisi lain Kepala Kejaksaan Negeri Irdam SH, menegaskan tindakan oknum kejaksaan negeri ini jelas mencoreng nama baik korps yang dia pimpin selama ini. Tapi, dia mengingatkan kepada masyarakat bahwa harus bisa dipisahkan antara ulah oknum dengan kedinasan.
“Saat itu hari Jumat. Dan usai dinas. Kami menunggu saja proses di polisi. Jika terbukti nantinya ya,. Sanksi itu akan diberikan. Dirinya tidak berhak memberi sanksi, tapi Kejati. Itu oknum lah, masak kita ini ingin anggota kita berbuat begitu, jelas tidak.,” ujarnya. kim

Tidak ada komentar: