DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

CURANMOR MENGGILA

JEMBER - Aksi pencurian sepeda motor semakin menggila saja. Sasaran aksi kejahatan pelaku curanmor itu kini memasuki kota dan kampus. Korban terakhir adalah Ali Imron (37) warga Jl HOS Cokroaminoto, Kaliwates Jember.
Sepeda motor jenis Yamaha Vega R bernomor polisi P 6818 QC ini amblas saat ditaruh di teras rumah. Korban yang memarkir sejak semalam itu tak lupa mengunci pintu pagar, dan mengunci tenggok sepeda.
Tapi, maling lebih pintar mencuri. Diduga kuat menggunakan tang, dan kunci T akhirnya berhasil membobol sepeda motor itu. Korban yang hendak pergi bekerja sekitar pukul 07.00 WIB kemarin terpaksa meneruskan perjalanannya ke Mapolres Jember untuk melapor. Diapun off bekerja.
Salesman salah satu produk permen di Jember ini mengaku tidak mengira menjadi sasaran maling. Kebiasaan menaruh sepeda motor di teras rumah itu ternyata tidak menguntungkannya. “Saya menyesal hal itu bisa terjadi. Ternyata malingnya pintar sekali, Pak,” ujar nya di Mapolres Jember.
Sementara itu, Tim Reskrim Polsek Bangsalsari berhasi meringkus kawanan pencuri sepeda motor bernama Mat Tinggal (50) warga Desa Petung, Kecamatan Bangsalsari.
Tersangka, nyaris ditembak aparat karena lari saat hendak ditangkap. Tersangka berhasil ditangkap, dan segera dikirim ke Mapolres Jember untuk pelimpahan dan pengembangan kasus. Untuk sementara baru satu TKP yang diakui. TKP lain masih dikembangkan.kim



Tidak ada komentar: