DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

PRABOWO : Tiap Tahun Uang Negara Bocor Rp 200 Trilliun”






• Kampanye Prabowo Kritik Pemerintahan SBY

JEMBER - Prabowo Subianto, calon wakil Presiden yang berpasangan dengan Capres Megawati Soekarno Putri, benar- benar membius belasan ribu massa pendukungnya di lapangan Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Jatim, Jumat (26/6) siang.

Sejak pukul 13.00 WIB, belasan ribu massa ini sudah memenuhi lapangan menunggu dengan sabar di tengah terik matahari, kedatangan tokoh yang ditunggu - tunggu yakni Prabowo Subianto.
Ratusan bendera besar, bergambar banteng, dan burung Gerindra, itu berkibar saat pedangdut asal Banyuwangi Reny Farida, - pengusung lagu Bokong Semok – ini menggoyang pentas.
Massa mulai merangsek menunggu kedatangan Prabowo. Dalam orasinya, Prabowo mengkritik habis pemerintahan SBY. Selama dia berkeliling Indonesia, janji pendidikan gratis, kesehatan gratis, hingga kesejahteraan rakyat tidak terbukti. Bahkan, menurut Prabowo, masyarakat yang mengatakan bahwa semua itu bohong.
Bahkan iklan di Televisi, dan sebagainya itu dinilai masyarakat bohong belaka. Terus menerus Prabowo, meneriakkan pertanyaan “apakah menurut saudara pendidikan kita ini gratis, pelayanan kesehatan juga gratis, apakah kehidupan rakyat semakin sejahtera, ???”” disambut gegap gempita massa dengan teriakan “ tidaaak”.
Begitulah terus orasi Prabowo, dalam pidato politiknya di Lapangan Jenggawah kemarin. Bahkan, Prabowo, menegaskan bahwa uang pemberian pemerintah terkait BLT itu tidak akan menyejahterakan rakyat karena diambilkan dari dana pinjaman luar negeri.
“Lihat itu pernyataan Menteri yang menyatakan tahun 2010, BLT tidak akan ada lagi. Sebab itu uang yang didapat dari hasil pinjaman luar negeri. Masak rakyat diberi uang utangan. Lalu, kekayaan negeri kita mana. Kalau tidak dirampok para bandit – bandit berbaju bagus itu. Bandit – bandit yang suka berbicara sopan, tapi membohongi rakyat,” ujar Prabowo berapi – api.
Dari sekian Kabupaten di Indonesia, setelah ditanya Prabowo, katanya seluruhnya mengalami defisit anggaran. Karena apa, di Pusat terdapat kebocoran anggaran tiap tahun mencapai Rp 200 trilliun.
“Kita sedih melihat itu. Apakah saudara ingin melanjutkan penderitaan rakyat ini, apakah ingin lanjutkan kebohongan ini ??. Kalau tidak pilih perubahan. Nomor satu adalah perubahan. Jangan lupa, selepas dari kampanye ini, saudara ku ini mengabarkan kepada semua tetangga, dan masyarakat di kampung semuanya, siapa yang ingin perubahan silahkan dukung nomor satu,” ujar Prabowo.
Prabowo, juga sempat menyitir ayat Al Quran, yang menyatakan Allah tidak akan merubah suatu kaum, jika kaum itu sendiri tidak mau merubahnya. Hal itulah yang digunakan Prabowo, untuk menyemangati para pendukungnya yang haus akan perubahan. kim

Tidak ada komentar: