DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

CALON MERTUA DIHABISI

JEMBER - Hanya karena dipicu rencana tunangan digagalkan, Abdul Karim (17), warga Kaliglagah Kecamatan Sumberbaru, nekad menghabisi nyawa calon mertuanya sendiri dalam aksi perkelahian ala Madura (carok) di Pasar Rabu (25/3).

Ikhwal kejadian itu bermula saat, Abdul Karim merencanakan bertunangan dengan Yuli, anak Pak Saru yang kini berusia 12 tahun. Tapi sepulang Karim dari Malaysia, Pak Saru hendak menikahkan Yuli dengan orang lain.
Marah dan cemburu. Karim merasa tak terima karena menyangkut harga diri. Dia lantas mendatangi Pak Saru di Pasar - tempat calon mertuanya ini biasa menjadi tukang ojek. Sekitar pukul 08.00 WIB ribut - ribut terjadi. Carok tak terelakkan. Karim dan Pak Saru bersilat dengan senjata tajam.
Tapi, akhirnya P Saru tewas dengan luka bacok di sekujur tubuhnya. Hanya butuh waktu beberapa jam, polisi meringkus pelaku. Abdul Karim ternyata tidak sendirian. Usai diringkus, giliran ayahnya bernama Pak Toni diringkus. "Diduga pelaku lebih dari dua. Kita jerat pasal berlapis," ujar Kapolres Jember AKBP M Nasri SIK.kim

Tidak ada komentar: