DUDUK 2 JAM JADI JUTAWAN

Nih Dia !

7 MAHASISWI POLTEKNIK JEMBER KESURUPAN


JEMBER – Ada tujuh mahasiswi jurusan Gizi Klinik, Politeknik Negeri Jember kesurupan saat mengikuti kuliah praktek di ruang kelas : Marita Zulaikah, Anna, Marcelina, Lidya, Magdalena dan Lusi. Dosen Gizi Klinik, Agung Wahyono mengakui sekitar pukul 07.15 WIB sejak mata kuliah dimulai baru berjalan 30 menit mendadak mahasiswi Marita Zulaikah pingsan.

Teman-temannya langsung membawa Marita ke luar dan dibaringkan di kursi. Marita menjerit-jerit, tapi berhasil ditenangkan. Tak selang lama, tujuh kawannya pingsan bersamaan. Tiba – tiba mereka berteriak histeris. "Panas...panas.. aduhhh... panas... wahhhhh !!,” teriak mahasiswi menangis.
Kuliah langsung dihentikan dan mahasiswi langsung dibawa ke Masjid setempat. Seorang ustadz didatangkan untuk menangani mereka di masjid Kampus Al Istiqomah. "Praktikum kita hentikan. Mungkin seluruh perkuliahan jurusan gizi klinik juga," ujarnya.
Menurutnya, kejadian seperti itu juga pernah terjadi di kampus ini. Kejadian serupa kerap dialami mahasiswa, terutama saat PSB. "Korbannya rata-rata perempuan. Caranya, satu orang kena. Lainnya menyusul. Tapi yang ini kok serentak ya,” tanyanya.
Agung mengatakan tempat kuliahnya adalah gedung baru, alih fungsi dari laboratorium pegolahan. Sejak saat itu kuliah dihentikan. Sedang 7 mahasiswi yang kesurupan, sedang dirawat.
Proses penyembuhan masih terus berlangsung. Hingga sore kemarin, mahasiswi Idia Winarti, masih menjerit kencang di Masjid kampus, Al-Istiqomah.
Kata Iwan Setiadi, staf teknisi Politeknik, penyebab kesurupan diduga karena makhluk halus penunggu gedung itu tidak terima karena seorang mahasiswi diganggu oleh mahasiswi lain.
Mahasiswi Gizi Klinik bernama Ayu, sempat kehilangan HP dan dompet di dalam kelas. Penunggu tak terima Ayu disakiti dan mereka diduga menyerang anak-anak lain. Satu orang mahasiswi Marita Zulaikah, telah sadar. Sebelumnya kata Iwan, jumlah makhluk halus penunggu di gedung perkuliahan kelas Gizi Klinik, diduga ada 7 makhluk atau sekeluarga. kim

Tidak ada komentar: